Senin, 22 Desember 2014

WHAT??! I'm FALLING IN LOVE?! IS THAT FOR REAL???

Oke..sudah 2 minggu berlalu dan tiap terbangun dari tidur aku selalu bertanya-tanya
"ini hanya mimpi kan? iya kan? ga mungkin kan??"
namun ......... ternyata perasaan itu tidak hilang.
Tebak..
aku suka dan fallin' love with otoko.. Ini kedua kalinya dalam hidupku, aku bisa suka, sayang, mengasihi seorang otoko.. Tapi baru ini yang bikin diriku bertingkah sangat konyol..

Berawal dari ....
bahagia tiap kali melihat dia,
mencari-cari dia, ada tidak ya di boarding house,
tiba-tiba ada rasa sedikit cemburu waktu dia membicarakan onna lain (biasanya aku datar, dengerin ya dengerin.. entah kenapa waktu itu ada rasa cemburu)
tiba-tiba sedih waktu dia mengembalikan barang yang dia pinjam lama (oh God!)

Dan feeling itu muncul sehari setelah ngobrol bareng (seperti biasa), pas aku sedang mewarnai kertas dengan cat air. Awalnya biasa aja, datar! Sampai the day after tomorrow..
Diriku mulai aneh..
Bangun lebih awal sebelum jam6.. (biasanya bangun siang)
Rajin menyapu kamar (biasa seminggu 3x)
Rajin membereskan tempat tidur (biasanya masa bodoh)
Menatap dia, ga berani..
Sampai aku bingung, ini aku kenapa ya? Masa sih aku suka?
dannn karena tidak tahu, aku bertanya ke sistersku :

aku       : "e..........kalau orang suka itu......cirinya apa  ya?"
sister 1 : "kamu lagi suka siapa?"
sister 2 : "ciie~ iyaa.. tapi ga taunya onna nih?"
aku       : "e...........sama otoko........"
(dan mereka shock sekaligus bahagia)
sister 1 dan 2 : "siapa? siapa? brother?"
aku       : "e........bukan.......anak kosan.........."
sister 1 : "ooo..... ciiieeeee~ aku seneng banget dengernya.."
(dannn kelanjutannya aku bertanya lagi tentang ciri-ciri orang yang sedang suka kaya gimana.. lalu aku diminta mengungkapkan apa yang aku rasakan seperti yang di atas.....)
sister 1 : "ciiieeee~ itu suka namanya.." (bahagia)
aku       : "aah? o ya tah kak? masa?? astagaaa.. aku ga nyangkaaa.. trus gimana dong kak?" (malu)
(lalu dibukakan beberapa pandangan tentang pasangan yang seimbang yang sesuai FirTu... Tapi mereka tetap bahagia aku bisa menyukai seorang otoko.. Aku mendengarkan tiap nasihat yang diberikan dengan baik.... Lalu termenung dan bingung.....)
aku       : "e....kaka...terus gimana ya tiap ketemu dia? aku harus gimana ya?"
sister 1 : "maksudnya gimana?"
aku       : "e....ga tau kak.. bingung aja.."
sister 1 : "maksudnya kamu bingung cara ngomong ke dia nya atau sikapmu ke dia?"
aku       : "e....dua-duanya kak.. ga tau bingungg........"
sister 1 : "hahaha..berarti kamu jatuh cinta kalau sampai bingung gitu tiap ketemu dia"
aku       : "neeee???"
(tapi aku masih tidak percaya dengan perasaanku sendiri)

Pas balik ke boarding house, ketemu dia buat pinjam sesuatu karena anak kos lain ga punya..
Nyaliku tiba-tiba ciut..jantung deg-deg an ga jelas dan kencang banget..
Waktu pinjam menunduk ga berani lihat dia trus aku langsung lari ke kamar.. (konyol banget!)

Semenjak saat itu, aku sama sekali tidak berani melihat dia bahkan depan kamarnya. Waktu dia lewat, pura-pura tidak lihat, abis itu tersenyum meski lihat dia dari belakang............ perasaanku saat itu,  bahagia.. sangat bahagia..........................meski melihat punggungnya saja..

...........................................................
dan.......selama hidupku, baru pertama kali aku bahagia sebagai onna normal..
Aku cuma bisa mengasihinya diam-diam bahkan aku berharap suatu hari nanti dia mendapatkan onna yang jauh lebih baik daripadaku.. Pokoknya asal dia bahagia.. haha.. ureshii katta~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar