Kamis, 25 Desember 2014

UnLoveable

Pertama kali mendengar lagu "Unloveable" (aslinya  by group band Indie asal Thailand, MiLD), sekitar tahun 2012 di channel You Tube audisi Thailand's Got Talent. Yang membawakan lagu ini adalah seorang wanita sangat cantik dengan rambut hitam lurus panjang, badan tinggi langsing serta suara nya yang sangat merdu.. Sangat sempurna sebagai seorang perempuan, Namun waktu ditanya oleh para juri yang menyeleksi para peserta, apakah dia seorang perempuan? (mungkin karena dia terlalu sempurna untuk ukuran seorang wanita). Ternyata wanita itu bukan seorang perempuan.............. (meski begitu dia lolos audisi karena bakatnya yang sangat luar biasa)

Lirik dan terjemahan lagu "Unloveable) sangat menyentuh buatku.. Dan lagu ini seperti menggambarkan diriku (hanya saja aku pure perempuan kok ^ ^)y )
http://deungdutjai.com/2009/04/17/unloveable-by-mild/
(dari judulnya aja sudah tersentuh sebenarnya..haha)

Entah kenapa aku ingin menuliskan ini..haha..mungkin karena tidak ada tempat lagi untuk bercerita.

Setiap hari setiap pergi tidur dan bangun pagi, aku selalu bertanya pada diriku sendiri,
"ini mimpi kan? ini mimpi kan? ini ga mungkin kan? astagaa~ ga mungkin kan Tuhan aku beneran fallin' love?"
Aku menunggu perasaan itu hilang dengan sendirinya, tapi lama lama perasaan itu tidak hilang bahkan makin aneh..
Tiap hari selalu terbayang wajahnya,
tiap melihat depan kamarnya seperti melihat dia keluar kamar,
tiap ada otoko lain yang mendekat, aku cuma teringat dia..
"ini mimpi kan? ga mungkin kan Tuhan? besok pasti hilang kan?"
..............................................................
whathappendedwithme?
Perasaan bahagia, aneh (karena pertama kali seperti ini), sedih, takut kehilangan semuanya menjadi satu..

Tiap kali aku merasa bahagia, selalu saja ada pernyataan yang muncul di pikiranku bahwa aku tidak pantas untuk fallin' love, otoko itu hanya akan menderita, hanya akan sedih jika aku yang fallin' love kepadanya, aku tidak pantas mencintai atau dicintai otoko, aku hanya akan menyakitinya, aku tidak baik untuk dia..
Dan setiap pernyataan itu membuatku sangat sedih. Aku melihat lagi diriku yang dulu, aku yang berorientasi (aku selalu menganggap diriku ga normal), aku yang ga sehat 100% secara emosi mungkin, aku yang mungkin masih seperti anak kecil, aku yang dulunya bla bla bla, aku yang tidak cantik, dan lain-lain .. Aku tidak akan pernah pantas untuk dia (atau siapapun itu).

Aku tidak mau lagi fallin' love, aku ingin mematikan "feeling". Aku tidak ingin bisa menyukai siapa-siapa lagi atau tertarik atau fallin' love.

Namun ada rasa sayang tiap ingin mematikan feeling ini, karena ternyata feeling ini begitu indah. Meskipun sedih juga karena tidak bisa mengungkapkannya.

Ada kalanya aku ingin dia tahu apa yang aku rasakan, tapi aku merasa hanya akan menyusahkannya jika mengungkapkannya. Semua hanya akan berjalan buruk jika aku mengungkapkannya.
Mungkin aku harus cepat-cepat pindah boarding house.. haha..............................

Aku selalu berharap supaya dia cepat-cepat mendapat cewe (yang mengasihi dia tulus selamanya, bisa menolong dia, bahkan mendekatkan dia dengan keluarganya). Aku pun setidaknya bisa sedikit melupakan dia (meski tidak akan bisa sama sekali karena dengan otoko pertama yang aku fallin' pun sampai sekarang masih teringat. bahkan aku suka senyum-senyum sendiri tiap melewati tempat kerjanya dia , berharap bertemu dia di jalan. aku tidak peduli meski melihat dia sama cewenya, asal aku bisa melihat dia tersenyum bahagia, dia dan keluarganya dekat, aku sudah sangat bahagia)
Ada rasa sakit sih...(ternyata), tapi aku akan jauh lebih bahagia kalau melihat dia bahagia..haha...........

Cepatlah mendapat cewe....haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar