Sabtu, 27 Desember 2014

WHAT??! I'm FALLIN' LOVE?! IT IS DREAM, ISN'T IT???

Dimulai saat bangun dari tidur, seperti biasa,
"ini mimpi kan Tuhan? ini mimpi kan? ga mungkin kan Tuhan??"
GREAT! sampai kebawa mimpi! ..........haha.....feeling funny.....

(omong-omong, sehabis pulang dari karokean bareng bro-sist campus, aku dapat bagian kue sama salah seorang anak kos. wkwkwk. sambil nulis sambil masukin cuil demi cuil kue coklat ke mulut. haha..)

Waktu karokean sebenarnya, bingung juga mau nyanyi lagu apa.. Dan..muncullah 3 lagu ini dalam playlistku..
Little Things - One Direction
You Exist In My Song  - Wanting Qu
You're Beautiful - James Blunt
Astagaaaa~ (tanpa lagu Jepang! for first time in my life!)

Lirik pada Little Things...un......bagiku mengungkapkan bahwa yah, aku ga peduli gimana fisikmu, ga peduli gimana keadaanmu, ga peduli kekuranganmu soalnya aku uda I'm in love with you bersamaan dengan hal-hal kecil lainnya tadi..

You Exist In My Song (!) adalah lagu mandarin pertama yang aku nyanyikan dan pilih saat karokean..! Aku ga terlalu suka lagu mandarin apalagi menyanyikannya tapi..................... (aku sendiri juga shock) waktu karokean tadi aku menyanyikannya dengan lancar....dan lumayan (meski dengan suara pas-pasan).. Un.....kalau dengar lagu ini, sebenarnya hati jadi sedih sih..karena mendengar kisah cinta otoko itu yang sebelumnya. Hmmm................(aku harap dia dapat menemukan kebahagiaannya segera) ....................................................................... aku ga pernah kepikiran sama sekali bakalan suka lagu mandarin (dan mencoba belajar bahasa mandarin lagi sedikit-sedikit setelah sekian lama)... Karena dia lah pokoknya............ O God!! Ini mimpi kan????

Lirik pada lagu You're Beautiful yang paling kena adalah
"But it's time to face the truth
cause I'll never be with you..." :l
..................................................................................................


Un.....aku jadi bertanya-tanya..apa aku aneh kah? Hanya bisa diam-diam dan menulis tanpa mengungkapkan saat di depan orangnya....

waktu aku merasakan feeling ini terhadapnya, aku lupa bahwa dulu aku pernah sebagai Lines.. aku lupa bagaimana tertarik dengan seorang onna.. aku lupa diriku yang dulu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar