Rabu, 16 Januari 2013

Tuhan.............peace~ _ _)y : Fight God

Tuhan..seharusnya aku menyadari satu hal kalau selama ini aku bukan bertarung dengan diriku sendiri dan orang lain :/
Tapi bertarung dengan diriMu :/



Aku bukan memberontak pada orang di sekitarku, tapi memberontak padaMu.
Aku memberontak saat Kau mencoba mendekatiku. Aku bisa merasakannya.
Aku bisa merasakannya saat Kau mengatakan "Tidak apa. Aku ada di sini"
Aku memberontak :/ Aku tidak mau Kau sentuh :/

Aku malu Tuhan. Aku tidak mau disentuh siapapun. Aku tidak mau orang peduli padaku, aku tidak mau percaya. Bahkan oleh Engkau pun aku tidak mau :/

Aku berlari ke arah yang salah hanya untuk menemukan makna 'kasih' yang hilang.
Kau memanggil namaku dan berkata "kau bukan seperti itu. bukan ini yang kau cari. Aku tahu kau mencari 'kasih' tapi bukan ini yang kau cari"
Kau mencoba menghiburku saat aku menangis. Aku bisa merasakannya.
Aku bisa merasakannya saat Kau hendak memelukku. Namun aku kembali berkata:
"Jangan sentuh aku!" Aku tidak mau Kau sentuh.

Tuhan..tahu tidak? Kemarin malam aku mencari-cari lagu berjudul 'kasih' tentang Engkau di komputer. Lagu apapun itu aku putar. Tapi aku kembali menutupnya.
Aku tidak bisa mendengarnya. Aku tidak ingin mengerti.
Aku KERAS :/

Aku ingin memberontak lagi :/ Aku ingin melarikan diri dari Engkau :/

Aku menemukan quote ini dan aku tersadar, tapi aku masih ingin memberontak :/
Aku menyimpannya, tapi aku tetap tidak ingin terlalu peduli :/

Meski begitu..entah kenapa aku bisa tersenyum lega :]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar