Jumat, 11 Januari 2013

My Sealed Expressions : muscular friday

Aku mencari orang di sekitarku
Aku menoleh ke kiri-kanan saat membuka pintu kamar

'Siapa yang akan aku beri tahu? Aku senang aku senang :D'
'Siapa? :D'

Dan tidak ada siapa-siapa :I
'Oh, iya.. Cerita ke siapa ya? *kecewa*
'Tidak mungkin ada yang mau mendengar ini :/ *kecewa*'

Hah~ :/
*dengan hati sedih, senyum yang agak terlihat dipaksakan*
#memandang salib kamar

"Ah~ Tuhan~ Hari ini aku senang lo! Bakwan yang aku bawa disukai banyak  orang <:d br="br">aku senang lo Tuhan <:d airmata="airmata" berpaling="berpaling" cepat-cepat="cepat-cepat" ha2="ha2" karena="karena" keluar="keluar" mulai="mulai" p="p">
Jumat ini aku dapat tugas konsumsi komunitas.
Harus membawa masing-masing 65 biji.
Lenganku sampai berotot membawanya sendiri.
Aku senang semua orang menyukainya :D Tidak sia-sia aku membawa.

Siapa yang mau mendengar hal seperti ini, Tuhan? Meski bagiku ini membahagiakan, siapa yang mau mendengarnya?
Aku ingin mengungkapkannya ke seseorang :/
Tuhan, jujur aku juga ingin mengungkapkannya ke seseorang :/
Aku sedih :/

Tuhan, salahkah bila aku mempunyai pikiran seperti itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar