Senin, 21 Januari 2013

HTS dengan Tuhan

Hari ini membaca renungan dari SpiritGirls..
Judul : 'Status Diakui'
Baca : Wahyu 3:4-6
Ayat : Wahyu 3:6 "Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya."

(_ _)y peace Tuhan~ kalau aku berontak..
Uda ga lagi kok.. he2~

Tapi yang aku pikirkan adalah..
Salahkah aku kalau aku selalu menyembunyikan kalau aku seorang kristiani?
Maksudku..
dengan menyembunyikan kalung salibku..?
tidak mau orang tahu aku membaca Alkitab..?
tidak mau orang tahu aku orang yang cukup agak religius, dengan ikut pelayanan?
bahkan aku cenderung berusaha membuktikan aku bukan orang yang sealim itu :/
mereka tidak tahu apa-apa tentang diriku :/ >

Apakah itu juga termasuk HTS (Hubungan Tanpa Status) dengan Tuhan? :/

Aku takut sekali menjadi batu sandungan buat Tuhan dan semua :/

Aku..bukan orang yang baik.. :/
.....
Tuhan kah atau manusia kah?>

Aku selalu mempunyai gambaran begini :
Seorang pengikut-Nya harus 'perfect' tidak boleh melakukan kesalahan apapun kalau tidak akan menjadi batu sandungan buat semua dan itu akan membuat Tuhan malu :/

Aku..selalu berusaha agar tidak melakukan hal buruk..
aku berusaha sesempurna mungkin menjadi yang Tuhan inginkan
Tidak gampang marah,dsb.. tapi...setelah terjadi sesuatu..
aku bisa dengan mudah marah atau mungkin secara tidak langsung menyakiti orang dengan sikapku :/
Bahkan aku bisa melakukan suatu dosa yang orang lain tidak pernah tahu :/

ah~ saat menulis ini..aku terlintas satu kata 'kasih karunia'
Aku pernah membaca beberapa buku tentang kasih karunia. Bagaimana seorang bisa bebas dari segala hal karena kasih karunia Tuhan bukan karena kekuatannya sendiri :/

Aku yakin telah mempercayainya, tapi ternyata aku salah :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar