Selasa, 11 Januari 2011

Harapan, Hope, Speranza, Hoop, Alpha

Dear Tuhan Yesus,
Hax3~ (YY.) 2 hari ini aku mengalami kejutan yang bagiku sangat berat..orang yang aku doain selama ini malah +++parah perilakunya.. Menurut kabar dari temanku yang satu gereja.. Hancur banget dong Iesu!!! Sedih~ Sakit~
Aku benar2 berharap dia bakal lahir baru..ngrasain Engkau!!! Aku emang ga kenal siapa dia, tahu orangnya pun tidak.. Tapi Tuhan Yesus aku ingin dia selamat.. Aku ga pingin dia masuk ke lautan api.. Hax3~ Pasti lebih sakit Engkau, lebih sedihan Engkau.. O Iesu..love us^^,
"Fren, gimana kabar dia?"
"Tambah parah!! Sekarang 'steal'?
"Serius?! Diajak temannya kali??!!(ngotot)"
"Ga. Dia sendiri.. 'steal'nya di gerejaku.. Udah lama.."
"Ah, masa??! (ngotot lagi) Emang ada yang liat gitu?!"
"Iya.. Banyak yang liat.."
"La terus diapain?"
"Ya ga diapa-apain, tapi dia banyak dijauhi orang-orang.."
Hax7~ Sedih Tuhan!!! Banyak banget halangannya.. Apa aku yang kurang ya doanya? Apa dia emang ga bisa dibentuk? (TIIDAKK!! 2Petrus3:9 Amen7~) Ada suara,
"Kamu ga bakal bisa doain dia.. Percuma.. Udah lepasin aja.. Ingat ga kamu doain ini ini itu ga ada hasilnya kan?? Buktinya...... Ngapain kamu nangis sampe minta umurmu dipotong segala demi dia? Toh, dia ga kenal kamu, ga ngasihi kamu?? Udah!! Lupain aja!!! Hua hahahahahhaah~"
"GA!!!!!!!!! Kalau aku aja beroleh keselamatan kenapa orang lain ga bisa n ga boleh??!!"

Tuhan, ini doaku.. Mungkin aneh kedengarannya karena ditulis di blog.. Tapi ini curahan hatiku Tuhan.. Tuhan Yesus selamatkanlah dia, biarkanlah hatinya terbuka untukMu.. Jujur Tuhan aku agak sebal karena malah tambah parah.. Tapi Tuhan rancanganMu bukan rancanganku, jalanMu bukan jalanKu, Engkau yang mengenal tiap hati manusia, semuanya indah pada waktunya, doa orang orang benar bila didoakan besar kuasanya dan doa yang lahir dari iman berkuasa menyelamatkan, bila Kau yang membuka pintu tak ada satupun yang dapat menutupnya.. Kemarin Kita menyanyi lagunya Hillsong.. "Hope which was lost. Now stand renewed. Biarkan Tuhan kami taruh di hati kami keyakinan untuk mempercayai sesuatu yang belum kelihatan." Wow, Tuhan Yesus ajarilah aku berjalan dalam LOVE, HOPE, AND FAITH~ Karenanya aku bisa mendoakannya sampai sekarang, bukan karna kuatku.. Tuhan Yesus.................................................................biarlah aku tetap fokus padaMu saja^^ Tuhan yang bisa kulakukan cuma mengiriminya Ayat2 lalu meng'non-aktif'kan HPku karna aku takut ntar dia ganti nomor lagi.. Biarlah Tuhan aku lebih peka padaMu.. Buat dia Tuhan, aku imani gambar di backgroundku terjadi. Dalam nama Tuhan Yesus, dia lahir baru!!!! Amen7~ Ga ada satu kuasa lain yang dapat merebutnya lagi!!!!

Tuhan Yesus, aku menyadari bahwa aku seorang berdosa yang tidak bisa menyelamatkan diriku sendiri. Aku membutuhkan Engkau. Aku mengakui bahwa aku telah berdosa terhadap Engkau. Saat ini aku minta agar darah-Mu menghapuskan segala kesalahanku. Hari ini aku mengundang Engkau, Tuhan Yesus, mari masuk ke dalam hatiku. Aku menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juru Selamat satu-satunya dalam hidupku. Aku percaya bahwa Engkau Yesus adalah Tuhan yang telah mati dan bangkit untuk menyelamatkan dan memulihkanku. Terima kasih Tuhan, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus aku berdoa. Amin!
www.yesuskristus.com

Duh, Iesu.. Aku jadi banyak belajar sesuatu.. Terimakasih banyak^^ LUJ~

Kemuliaan pada Allah di Surga.. Amen~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar