Selasa, 11 Januari 2011

Don't Go to The Hell!!!!!!!

http://yesuskristus.com/index.php?option=com_content&task=view&id=471&Itemid=44
Harus dibaca, dihayati dan..bertobat!!! Aku juga~


Tuhan, kayaknya aku pernah liat yang hijau itu, tapi dimana ya?



"Engkau harus membunuh Iblis atau Setan yang ada di dalammu!!"

AMEN7~


Sekedar kesaksian nih dari saya pribadi.. Sebelum mengenal Tuhan Yesus.. Saya hancur banget dalamnya.. Buruk banget, meski orang lain menganggap saya alim gimana gitu.. (saya sedih dan sakit sekali kalau ada orang berkata saya alim!!)
Saya senang dengan kekerasan, saya senang dengan tengkorak, saya senang membayangkan yang buruk-buruk.. Setelah menerimaNya.. Tuhan ubah hidup saya TOTAL!!! Saya yang dulunya kalau liat film kekerasan, biasa aja bahkan sering mengarang cerita kekerasan.. Tuhan ubah!! Bener2 Dia ubah.. Saya BENCI kekerasan!! Saya JIJIK banget sama yang namanya kekerasan.. Gambar orang yang membunuh dengan sadis, film yang kematiannya sadis.. Saya BENCI, JIJIK dan SEDIH!!! Saya nangis malah.. Tuhanku bener2mengajariku arti 'KASIH'. Dulu bagi saya nih, gambar tengkorak n semacamnya yang serem-serem..ular misal. Dulu saya anggap itu keren.. Sekarang.. Tuhan, aku JIJIK sama gambar seperti itu, itu ga keren, itu MAUT!! (Kalau saya sekarang menganggap tengkorak itu identik dengan maut dan saya ga suka!!) Jauhkan, Tuhan~ Bahkan rasanya ingin MUNTAH!!! Saya serius dan itu benar saya alami sendiri.. Tuhanku luar biasa!!!
Saya berdoa semua orang juga mengalaminya^^
Saya sangat sedih kalau ada teman saya bahkan orang-orang menganggap film dengan kematian yang sadis itu lucu dan keren.. Orang yang matanya copot lah, ketabrak, pokoknya yang serem-serem dan menjijikkan.. Itu jerat Iblis!! Iblis paling suka kekerasan!! Itu maut!! Justru film itu menunjukkan keadaan kita kalau diperdaya sama si Iblis!!! XC Lebih baik kita menonton tentang 'HIDUP'..yang berasal dari Firman Tuhan!!!!

Pernah juga nih, saya nonton DVD anime Jepang malam2.. Biasanya itu waktu saya gunakan baca Alkitab.. Saya tetap aja nonton, tapi nontonnya tidak seperti dulu lagi.. Di percepat terus sampai filmnya habis (padahal dulu suka itu anime).. Selalu ada suara yang mengingatkan.. Hati saya ga tenang sama sekali.. Serius!!! Saya lirik Alkitab di sebelah komputer berkali-kali..
Dan akhirnya~ Saya matikan tuh film. Sujud, nangis lalu doa sama Tuhan..
"Tuhan, saya mohon ampun.. Aku ga mau lagi Tuhan, nonton film, yang bukan Engkau suruh.. Aku ga mau nge'dua'in Engkau!! (T.T) Ampun Tuhan Yesus.. Aku ga mau sampai kecanduan.. Dalam nama Tuhan Yesus.. Terimakasih Tuhan~ Love U Jc~ Amen~(YwY)"
Tuhan itu lucu, tapi saya suka^^

Ah iya ada lagi.. Meski saya tidak begitu percaya terhadap zodiak. Saya tetap membaca zodiak saya. Paling kalau sesuai dengan yang tertulis "Wah, kok pas ya~" Tapi kepikiran sih.. Kalau ga pas "Ga pas tuh!" He2~
TAPI Tuhan juga ga suka akan itu!! Itu kekejian!!! Sekarang saya malah ga pernah niat baca sama sekali.. Lewat doang halamannya~ Ga tau, saya juga bingung kok bisa lho Tuhan??!! Tuhan Yesus keren pokoknya mah!!

Kemuliaan pada Allah di Surga~ Amen~ LUJ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar