Rabu, 12 Januari 2011

Don't Go to The Hell!!!!!!! 2

Dear Tuhan Yesus, aduh Tuhan banyak bener pro dan kontranya tentang lukisan Neraka Orang Korea.. Melukis hal-hal dunia dibilang ga bener, melukis hal-hal yang berasal dari Engkau dibilang sesat.. Tuhan, aku jadi ingat waktu dulu..sebelum Engkau menyapaku.. Entahlah Tuhan bagiku gambaran dunia ini lebih buruk dan menyeramkan daripada lukisan itu..

Ada yang bilang itu gambar sesat, membuat orang takut sama Setan bukan Tuhan, ga bener, cuma imajinasi si seniman doang, konyol, merupakan pemfitnahan kepada Allah Yang Maha Kasih, yang bawa bukan Tuhan Yesus tapi Iblis, Tuhan sengaja menciptakan Neraka lah biar Tuhan senang bisa mendengar teriakan orang-orang yang disiksa (gua sedih banget waktu baca ni komentar), dan terus berfermentasi sampai saat ini..

Maaf tapi saya ambil contoh kartun "Happy Tree Friends" karena saya dulu menganggapnya lucu.. Perhatikan ya^^ Lebih serem mana n jijik mana? Lebih menggelisahkan mana buat anak kecil?






Kalau saya pribadi mah lebih jijik & menggelisahkan sama HTF ya, maaf..(_ _") Saya browsing ni gambar sambil menahan muntah.. Serius~ (X X")
Dan bukan maksud saya menyamakan manusia dengan makhluk mungil dan lucu di karakternya HTF, tapi cerita di HTF lebih kejam dan menyeramkan.. Di Amerika, banyak sekali anak kecil yang boleh menonton karena lucu(apanya???). Menurut saya, HTF lebih merusak anak-anak sampai dewasa daripada lukisan tadi.. Entahlah..

Saya ga begitu suka ni kata-kata..

Entah apa maksudnya, tapi saya ga suka...a(>m<")

Kalau bicara soal 'darah' jadi ingat 'Redemption' 'Penebusan'...

"Bukan dengan barang fana, Kau membayar dosaku
Dengan darah yang mahal, tiada noda dan cela..
"

"Allah itu Kasih.."

Maaf kalau ada kesalahan kata-kata^^'
Gb~
Amen~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar