Selasa, 11 Januari 2011

Don't Go to The Hell!!!!!!! 1

Banyak sekali pro dan kontra tentang lukisan-lukisan tadi.. Yang kutahu cuma satu, Dia sangat mengasihi kita semua.. Bagiku sebelum aku seperti sekarang...Tuhan Yesus sudah mengasihiku.. Tiap kali aku berbuat yang ga pantas, ada aja teguranNya..
Kalau ditanya..apa aku terpaksa atau tidak mengasihiNya karena takut masuk Neraka.. Aku jawab..Aku tidak terpaksa..aku hanya seorang hamba yang ga berharga sama sekali, tapi Dia rela, mau menebusku.. Kalau dulu Dia tidak....aku, fotoku pasti ada di lukisan tersebut..."^~^' Aku serius!!! Mungkin awalnya, kita (aku juga) hanya berterimakasih, namun seiring berjalannya waktu.. Aku mulai menyadari kasihNya..untuk yang hina ini...
"Tuhan Yesus, Engkau kok mau-maunya menyelamatkan orang jelek kayak aku?? Ha2~ Yang bahkan orang di dunia ini tidak mau pandang...??"
"Karena Aku mengasihimu.. Aku begitu mengasihimu.." Selalu itu yang Dia katakan..
Itulah yang membuatku lunak.. Tidak mungkin ada orang yang tidak luluh bila diberi kasih yang sebesar itu..
Ha3~ Tuhanku lucu.. Aku suka caraNya.. Maafkan aku Tuhan, kalau sering bersungut-sungut.. Engkau proses aku sampai jadi lantai di Surga ga apa kok.. Asal Engkau senang..
Tuhan Yesus masih ingat tentang coklat panas, muffin, dan yang lainnya? Bagiku sekarang keinginan lapar akan Engkau lebih besar daripada keinginanku makan Mc Donald, Pizza Hut, Dunkin Donuts, muffin (waduh Tuhan, masih perlu pengikisan nih He2~).. Rasa haus akan FirmanMu lebih besar daripada keinginanku minum coklat panas.. He7~

Entahlah.. Melihat lukisan tersebut, saya ga merasakan perasaan yang sama saat melihat film-film dunia.. (Sekarang kalau liat cerita/film kekerasan, jijik, ga suka, benci, pokoknya ada perasaan tersendiri).. Kalau saya sih^^ Jb~

Kemuliaan pada Allah di Surga.. Amen~ LUJ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar