Rabu, 15 Desember 2010

Grateful 4ever~ "Love"

9:16 PM 12/5/2010

Dear Iesu.. Haaah ("-.o-') Pergumulan yang sangat berat Tuhan..
Besok belum bisa acc, UAS Inggris dll.. Bukan itu juga si.. Ga boleh bersungut-sungut kan Iesu? He2~
Haaah Iesu, aku ga pingin ninggalin Engkau.. Pasti Doo-san tahu kalau aku emang paling lemah sama yang namanya otoko.. Sekarang ini keinginan untuk mencari pasangan benar-benar hampir ga ada bahkan ga pernah terpikir lagi.. Aku takut Tuhan seandainya emang ada, aku akan melupakan Engkau, pandanganku bukan kepadaMu lagi dan aku tidak mengandalkanMu lagi.. Bagiku fotoMu di HP sudah seperti pasanganku bahkan lebih.. Aku tidak mau menggantinya saat sudah ada nanti.. Di sisi lain, aku juga ingin memberi kebahagiaan ke ortu terutama papa n mama seperti kebanyakan anak yang lain..
Tuhan Yesus, kalau memang Engkau ingin aku emang ada dan memang sesuai rencanaMu pertemukan aku Tuhan yang terbaik dari yang terjelek dari Iesu aja.. Kalau enggak Iesu, mohon jalannya.. TqU muuaacch!!!
LUJ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar