Sabtu, 07 April 2012

Saat Ku Menjauhi Tuhan

Saat aku berhenti membaca Alkitab, 2malam awal Februari yang lalu, jiwaku langsung diliputi ketakutan dan kekhawatiran akan segala hal..
Yg ada dalam diriku saat itu hanya kepahitan2 masalalu yg kembali membuatku menangis tiap malam dan lesu menghadapi hari demi hari..
Aku seperti mayat hidup, ingin mati rasanya.. Tapi kalau aku mati saat itu, aku tau kemana aku akan pergi.. Ke tempat panas menyeramkan itu..
Orang yg sangat dingin, keras, kasar,dan mungkin kejam..itulah aku... Tidak ada lagi kasih dalam diriku.. Bahkan sampai saat ini pun aku bingung 'kenapa aku ini??'
Kemarin malam, ada kerinduan aneh tiba2 merasuk.. Aku mulai ingin mencari Dia lagi.. Aku buka buku tebal itu..dan meski aku kadang tidak mengerti isinya, tapi aku merasa ada sesuatu yg berbeda.. Aku sedang dibersihkan.. Ha2~
Tanpa Tuhan, aku lemah dan berdosa.. Amen~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar