Kamis, 15 Desember 2011

Espresso for A Woman's Spirit by Pam Vredevelt

Nah, nah, buat para cewek yang saat ini sedang mengalami kegalauan, kekeringan, kekecewaan, kepahitan, kesendirian, keputusasaan, apapun itu dalam hidup ini, aku rasa tidak ada salahnya kalian membaca buku Espresso for Your spirit. Secara pribadi, buku ini membawa pengaruh besar dalam hidupku. Baru buku edisi pertama sih yang aku baca, buku ini pun diberi oleh seorang teman yang juga termotivasi oleh buku ini. Buku edisi keduanya masih dalam ekspedisi pencarian karena sepertinya belum ada lagi di "Hana" City ini..
Penulisnya adalah Pam Vredevelt, seorang konselor profesional, pembicara di konferensi-konferensi, dan penulis buku Espresso for Your spirit, Angel Behind The Rocking Chair, dan Empty Arms: Emotional Support for Those Who Have Suffered A Miscarriage, Stillbirth, or Tubal Pregnancy.

Awalnya pun aku meremehkan isi buku ini, aku pikir pasti tidak akan mengubah apa-apa setelah semua hal buruk yang aku alami di tahun 2011 ini....... Tapi aku salah, buku ini seakan menceritakan apa yang aku rasakan selama ini dan bagaimana aku bisa menerima-Nya. Yah, menerima segala yang Tuhan ijinkan terjadi dalam hidupku di tahun 2011 ini.. Ada 20 bab di dalamnya dan percayalah bukan membuang waktu saat kau membaca buku ini. Yang aku rasakan, buku ini membuatku ikut terbawa halaman demi halaman. Kadang aku menangis, kadang aku tertawa, kadang aku marah ketika membacanya. Yah, buku ini memang membawa harapan, jawaban, dan iman sesuai Firman Tuhan pastinya.

Jadi, tidak akan rugi kalian membacanya. Bukalah hatimu, apapun yang terjadi Tuhan tetap mengasihimu, mencintaimu, menyayangimu.. Jb~

NB: Kalau ada yang tahu edisi keduanya, kasi tau ya.. He2~ Penerbitnya Multnomah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar