Jumat, 14 Juni 2013

UnTitleD

Sudah beberapa hari ini badanku mau mati rasanya. Bukan mati tdak ada nyawa, hanya saja.. Rasanya sakit semua.. Hari ini aku demam (tapi masih bisa blogging dan main HM..Ckckck). Dan justru orang yang aku inginkan berada di sampingku adalah 'onna' itu.
Rasanya sendiri dan sendirian. Orang-orang banyak yang peduli, tapi aku tetap merasa kesepian. Atau karena mereka tidak ada secara fisik? Entahlah.. Tapi 'onna' itu yang selalu ada untukku secara fisik.
Silly~

Ya~ Memang 'silly' terdengarnya.
Kenapa aku menginginkan seorang perusak?
Kenapa aku menginginkan seorang pembunuh?
Kenapa aku meninginkan seorang maniak?
Kenapa?

Kenapa bukan mereka yang di sisi terang?

Terpikir hal itu, hatiku sangat sakit dan aku hanya bisa menangis seperti orang bodoh yang tidak tahu harus berperasaan seperti apa saat itu atau ekspresi apa yang harus aku pakai.
Aku hanya bisa memasang 'straight face' di wajahku,
dan 'straight cross' di hatiku.

God....................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar