Jumat, 07 Juni 2013

I Scretch My Flesh

Apa usahaku untuk berhenti dari kelemahanku?
Aku bercermin dan berdiskusi dengan diriku sendiri.

- Aku membuat luka di tubuhku. :l
  (Aku mengambil cutter lalu menggoreskannya ke tangan.)
+ Bagaimana kalau luka itu sembuh? Kau akan berbuat dosa lagi..
- ..... :/

- Aku lakukan demi orangtuaku atau seseorang. :D
  (Aku memandang foto di handphone ku)
+ Bagaimana kalau mereka sudah tidak ada lalu kau berbuat dosa lagi? Mereka manusia kan? Ga ada yang abadi..
- ........... :/

- Aku akan mencari kesibukan lain. :]
  (Belajar hal baru seperti belajar coding. Seperti saat ini.)
+ Bagaimana kalau kau sudah jenuh? Kau pasti akan berbuat dosa lagi..
- ..................... :/

- Jadi apa yang harus kulakukan? :/
  (Aku memalingkan muka, menjatuhkan cutter dan handphone yang kupegang, berhenti mengetik coding)
+ Bagaimana kalau melakukannya untuk Tuhan? Dia selalu ada bukan? Abadi.. :]
- .....


(to be continued.....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar