Senin, 17 Juni 2013

in-Secure or insecure ?

Yah, aku termasuk pribadi yang mempunyai karakter RENDAH DIRI tingkat dewa mungkin (lebai si :p ).
Rendah diri yang membuatku dingin ke orang-orang (terutama 'otoko' )
Rendah diri dengan apa yang aku ucapkan (aku tidak bisa menjawab secara konsisten pada 10 orang yang bertanya pertanyaan yang sama kepadaku)
Rendah diri mengungkapkan ekspresi saat aku merasakan atau mengalami sesuatu. (aku sampai bingung, ekspresi apa yang harus aku pakai saat kejadian ini-itu atau sering bertanya benarkah ini ekspresi yang aku ingin keluarkan).
Rendah diri dengan segala apa yang telah aku perbuat (Oh, karyaku tidak bagus. Oh, setiap pekerjaan yang aku lakukan tidak ada apa-apanya! Oh, apa yang telah aku lakukan!?)
Rendah diri dengan penghargaan akan diriku sendiri. (Aku tidak mungkin mendapatkan suatu pernghargaan, beasiswa, mahkota di Alkitab.. Aku tidak layak mendapatkan segala hal yang baik yang ada di dunia ini mungkin :/ )

Oh, boys, girls, sisters, brothers..
rasanya tidak enak banget seperti ini terus..
Rendah diri sampai tidak tahu apa yang harus di ekspresikan, katakan, sosialisasikan, tampilkan..
Rendah siri sampai merasa tidak pantas menerima segalanya..

Capek sebenernya begini terus..
Apa yang harus kulakukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar