Kamis, 06 Juni 2013

Quotes dari Orang yang Kesaksian

"Saya tidak dapat balas kasih Tuhan kepada saya sebab tadinya saya yang sudah di lumpur, tapi Tuhan mengangkat saya.
Tuhan bilang dosa saya sudah Dia buang ke tubir laut yang paling dalam.
Apa yang saya harus balas kepada Tuhan,
yaitu saya harus kembali mengasihi Tuhan dengan segenap hati saya,"

***

“Apa yang saya alami dulu itu hanyalah bagian dari proses hidup saya. Saya tidak akan ingat kepahitan yang dulu lagi. Saya mau lihat ke depan, saya mau lihat Tuhan Yesus. Dia berjanji tidak akan pernah meninggalkan saya,”

***

"Sebagai orang berdosa, kita tidak layak diampuni dan dijadikan anak Tuhan. 
Namun, setelah ditebus dan dijadikan anak-Nya, kita masih berbuat dosa dan menyakiti hati-Nya. Akan tetapi, Tuhan selalu bersedia mengampuni dan menerima kita kembali sebagai anak yang Dia kasihi. 
Sebab itu, janganlah bermain-main dengan dosa. Kasih-Nya yang besar seharusnya membuat kita semakin tahu diri dan hidup taat kepadanya setiap hari.” (Hosea 3:1-5)

***

“Satu alasan mengapa saya tidak kembali ke kehidupan saya yang lama adalah karena kehidupan yang saya jalani sekarang lebih baik daripada kehidupan saya yang dulu,”

***

"Sekotor apapun hidup Anda, Yesus tetap mau menerima Anda karena Anda berharga di mata-Nya. Dan Dia sanggup memulihkan harga diri Anda yang telah rusak untuk menjadi utuh kembali. "

***

Kegagalan dapat dipakai Allah sebagai alat untuk memurnikan pelayanan kita sehingga semakin berkenan kepada-Nya.

***

"Kadang kita dtng k Tuhan dngn motivasi agar pelayanan kita d berkati,agar pelayanan kita diurapi..tapi taukah bahwa Yesus itu jauh lbh besar dr pada berkat dan pengurapan itu sendiri?datanglah ke Tuhan karena kita benar2 mengasihi Dia..saat kita temukan Dia berkat dan penyertaan Tuhan itu otomatis ada dlm hidup kita.."

***

Pelayan Tuhan dipanggil untuk setia. Melakukan tugas pelayanannya dengan penuh komitmen dan tanggung jawab. Semampunya, bukan semaunya!

***

Yakinlah bahwa di dalam diri kita ada Kristus dan takutlah akan Dia yang ada di dalam diri kamu.

***

Allah mengirimkan Roh Kudus untuk mengisi dan menguasai hidupmu.

***

When God laid out the plan for your life, He lined up the right people, the right breaks, the right open doors. God holds your world in His hands.

***

Let me hear of Your unfailing love each morning, for I am trusting You. Show me where to walk, for I give myself to You (Psalm 143:8 NLT)

TUHAN senang kepada orang-orang yang takut akan Dia, kepada orang-orang yang berharap akan kasih setia-Nya. ~  (Mazmur 147:11)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar