Rabu, 06 Januari 2010

The Ending.. Yes/No??

AaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gempa banyak terjadi!!!!! Waktu gempa di P.Jawa (yang JaBar mungkin..) rumahku getar dikit.. Aku lagi makan di R.Tamu sambil nonton TV, belum sampai mulut kok tiba2 kepalaku pusing banget. Pintu di sebelah ruang tamu gerak2 sendiri.. Goyang2 sendiri.. Pikiran konyol pertama yang muncul dalam pikiranku adalah "Waah, ada Buta (raksasa) lewat ni. Apa ada setan lewat? (sambil mikirin setan raksasa lewat)" Ortuku yang lagi makan di R. Makan teriak "Ada Lindhu (gempa kecil)!!" beberapa kali. Batinku "Waah, syukur Tuhan bukan setan" (Haah??!! BrAAaakk!!) Setelah itu guncangan berhenti..
Di sekolah keesokannya mulai dari guruku sampai teman2 pada cerita tentang gempa kemarin. Ada yang ngrasain, ada yang ga kerasa. Ada yang masih tidur, ada yang masih mandi, ada yang masih BAB di WC, ada yang masih dalam perjalanan. Temanku yang masih di WC ceritanya lucu banget. Tahu ada gempa, dia panik langsung pake sarung keluar dari WC padahal belum ........ mungkin.. Sha3~ <('^^)v Banyaklah~

Banyak sekali sekarang bencana alam yang melanda, gempa bumi terutama.. Ada lo di alkitab, tapi lupa ayat berapa.. Jiwaku terguncang (Haa?) Why?? Yup, this's 'bout 'The End'. The End of this world.. Men, apalgi waktu di sekolah temenku ada yang bilang kalau di Australia juga ada kabut orange yang muncul.. Yang jelas seperti akhir zaman akan makin mendekat (als Kiamat).. Aku langsung termenung.. Ada rasa sedih, kecewa, sebal mungkin.. 'Kenapa kok waktu aku masih segini, Tuhan?' 'Aku masih punya cita2, Tuhan?' 'Why3?' 'Dooshite3?' (Aku pingin jadi pembuat Game yang Gamenya terkenal di dunia!) Aku sedih banget, waktu pelajaran inggris nyepi dewe...
90% 'bout cita2 and 10% 'bout love(p'pickles'an?)Itu yang aku khawatirkan sangat..! Pas termenung gitu entah kenapa dalm diri ada yang bilang "...(manggil), nanti Tuhan Yesus sedih dong waktu Dia dateng liat kok waktu Dia dateng malah ada yang sedih gitu padahal kan Tuhan Yesus sudah berkorban buat dewe?" Mboh napa langsung muncul bayangan Tuhan Yesus itu nangis! ngliat aku sedih.. Seakan kalau aku sedih Tuhan lebih sedih! Langsung Deg! 'Tuhan Yesus?' Aku langsung gambar di buku, gambar Tuhan Yesus dateng dengan awan dan cahaya.. Semua orang menyambut-Nya kecuali aku! Aku malah menyendiri nangis njauh dari Tuhan lalu pada bayanganku aku gambar tanduk sama ekor.. Setelah itu gambar Tuhan Yesus ndeketi aku, membelai kepalaku.. Dia nangis liat aku nangis gitu.. Suara itu nyakinkan aku "Kalau kamu sedih Tuhan Yesus ikut sedih, Dia sudah dateng biar liat semua orang bahagia tapi kamu malah sedih.." "Tuhan Yesus kan sayang sama kamu.. Percayain aja masadepanmu, cita2mu.." Langsung meh mulai nangis tapi tak tahan.. Ngliat langit dari jendela, dalam hati bilang "Maaf Tuhan Yesus maaf telah membuat-Mu sedih!" Langsung kekhawatiran itu hilang sampai sekarang!.. Emang tah aku pingin ini it's ok tapi kalau seandainya Tuhan berkehendak lain padaku Ya udah g bisa nglawan, tapi justru malah rencana Tuhan yang paling baik dari apa yang aku pikirkan.. Sampai sekarang cita2 itu masih ada, tapi ga ngotot kayak dulu, malah sekarang pingin jadi ilustrator buku rohani go anak2.. (,^o^)> Doa Bapa Kami langsung muncul di pikiran.. Inget 1 kalimat 'Father, Your will be done' 'Terjadilah menurut kehendak-Mu Bapa' Kalau sekarang ada yang bilang2 soal kiamat gitu, dalam hati aku cuma bilang 'Father Your will be done'..

Waktu retret di Kaliurang, Bapak pembimbingnya bilang begini "Kejarlah hal Surgawi jangan hal duniawi!" Langsung inget deh masalalu penolakan 'G o Tuhan Terimakasih^^' Alleluya! Haleluya!
GBu~ JLu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar