Senin, 26 Agustus 2013

I am a _ _ _

Ingin sekali aku menempelkan kertas di depan pintu kamarku :
"I'm a G_ _.. Leave me ALONE!!"

Dengan tanda seru yang lumayan. Aku tahu hal ini tidak bijaksana.. Tapi aku sangat ketakutan..aku sangat takut dengan otoko yang akan mendekati. Aku lebih nyaman dengan otoko yang biasa saja denganku.
Aku sangat takut..
Ada kebencian yang timbul lagi, hatiku juga mulai menghijau sampai ke aura-auraku. Aku benci, takut, tidak suka, dan jijik tipa didekat otoko yang 'dekat'..
Aku sampai ga mau punya sahabat otoko, steady or married..
I'm sooo scareddd!!!

Aku bingung dengan diriku sendiri. Di sisi lain aku ga mau menyakiti hati Tuhan, aku ga mau menjadi batu sandungan untuk orang lain dengan sikapku yang sangat beku ini. Tapi aku ketakutan, sangat ketakutan.
Bahkan makin aku ketakutan atau benci, rasa ketertarikanku pada onna makin lama makin kuat.
Entah itu di pikiran, entah saat tidak sengaja bertemu di tempat umum.
Aku..lebih nyaman dengan onna. Aku benar-benar berusaha melawan kelemahanku ini dengan kasih karunia yang diberikan Tuhan Yesus.

Sudah beberapa hari ini, aku..ketakutan sampai wajahku hijauu....
Sudah beberapa hari ini, yang ada di pikiranku adalah meng'cutter' tanganku kembali.
Sudah beberapa hari ini, yang ada di pikiranku adalah onna, onna, onna, onna, onna itu!
Aku terus melawan karena aku juga tidak mau menghancurkan masa depan seseorang, aku ga mau menyakiti keluarga seseorang ataupun orang yang mengasihinya! Aku tidak mau ada yang seperti aku gara-gara aku!! Aku tidak mau (_ _) !!!!
Bahkan di pikiranku, aku ingin menjadi seorang cowo supaya tidak ada cowo yang menyukaiku.

Please, leave me alone... (_ _,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar