Rabu, 12 September 2012

SAVIOUR

S A V I O U R

Satu kata yang sulit kumengerti.
tapi dulu
Arti yang bagiku 'abstrak'.
meskipun berapa kali aku mendengar dan menyanyikannya
Meskipun tahu siapa yang dimaksud, aku masih belum bisa mengerti dan percaya.
tapi dulu

SAVIOUR means PENYELAMAT
dan PENYELAMAT itu Tuhan YESUS !!

PENYELAMAT menurutku seseorang yang MENYELAMATKAN, MEMBEBASKAN dari semuanya, memberi NEW +++

Seseorang yang membebaskan dan menyelamatkan kamu dan aku
tidak setengah-setengah !!

Lagu penyembahan favoritku yang pertama adalah JURU SELAMAT
aku sendiri tidak tahu kenapa.
Album favorit Hillsong yang pertama adalah SAVIOUR KING
jangan tanya kagi kenapa, aku sendiri pun tidak tahu.

Semua yang terjadi begitu saja
pahit dan manis nya hidup
membuatku lebih mengenal pribadi Nya lebih dalam
sebagai
 SAVIOUR KING = JURU SELAMAT

aku percaya keselamatan yang DIA anugerahkan,
aku berdoa kamu pun mengalami dan percaya juga :)

Amen~

Jb~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar