Selasa, 02 Mei 2023

Apa Gunanya?

Aku sangat cemas dengan kesehatan mama 😟. Seorang 🤑 telah menekan dan seperti menipu kami. Serakah dan licik apa yang sudah dibuat. Aku sampai tidak peduli lagi nominal yang didapat, asalkan mama sehat. Kemudian ayat ini terlintas: 

Markus 8:36 TSI
Pikirkanlah: Kalau akhirnya kamu mati juga, apa gunanya kamu menjadi kaya sampai memiliki seluruh harta di dunia?

Aku mulai paham apa maksud Yesus ketika aku lebih takut kehilangan mama daripada sejumlah uang 💸. Aku ingin sekali kaya (ga usah mikir). Dari ayat itu, aku mulai paham mana yang terpenting.

Memang ya, kalau urusan duit siapapun bisa muncul tanduk-ekor 😒 (aku juga bisa). Seorang saudari berkata aku harus bisa ikhlas apapun nanti yang akan terjadi. Bukan lihat dari besarnya nominal, tapi bagaimana penyertaan Tuhan. Tuhan yang cukupkan. Kalimat yang sulit diterima,tapi benar adanya 😤 Sepanjang hari, aku 💢💬💭😡😭😔. Hal yang sangat membantuku adalah doa Bapa Kami dan mazmur Asaf (73).  Ya Tuhan, aku tidak mengerti kenapa air mata ini keluar. Apakah aku terpaksa  memuliakan dan percaya Engkau? Apakah aku terharu dengan kasih Engkau? Atau aku sedang mengalami sakit melewati Golgota?  73:22 aku bodoh dan tidak mengerti, aku seperti binatang di hadapan-Mu. 1 73:23 Namun aku tetap di dekat-Mu, Engkau memegang tangan kananku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar