Sabtu, 27 Mei 2023

Status Tujuan

Aku baru menyadarinya ...

Ketika aku melihat status yang kurang lebih isinya 😴,πŸ›Œ,🚽,πŸ’ΌπŸ’»,πŸ›,🚽,😴.πŸ›Œ,πŸ”„. Tidur, bangun, ke toilet, kerja, makan, ke toilet, tidur, bangun, mengulang kembali aktivitas yang sama. Bukan pertama kali aku melihat status-status seperti itu. Hidup seperti πŸ”„ dengan aktivitas sehari-hari. Aku baru menyadari, hidupku jauh lebih punya tujuan daripada orang-orang tersebut 😳. Aku teringat ketika dulu tidak ada niatan hidup. Aku cry out ke Tuhan, 'ngapain aku hidup kalau buat dosa doang'. Sangat putus asa..

Sekarang aku tahu hidupku harus dibawa kemana (ketemu Tuhan lagi suatu saat nanti) dan tahu harus ngapain (bawa orang kembali ke Tuhan seperti Dia bawa aku, berjuang jaga diri). Aku beruntung ditempatkan di sebuah (?) jemaat yang punya tujuan seperti itu. Aku beruntung bisa ikut kegiatan harapan hari ini. Aku beruntung bisa tahu arti sosialisasi yang sehat dengan manusia seperti apa. Aku beruntung belajar karakter dari mereka. Aku beruntung emosional ku mulai disembuhin Tuhan layer by layer. Aku sangat beruntung bisa mengenal Tuhan.
                                                          πŸ˜Œ
Padahal aku sering baca buku tentang tujuan hidup..

Aku baru menyadarinya ...

Aku bukan orang yang enak diajak bersosialisasi. Dingin, sangat negatif ke orang, egosentris, muram..HAHAHA. Terima kasih TUHAN. Aku berdoa supaya bisa terus memberitakan tentang Engkau. Berbuah untuk Engkau.Supaya orang lain pun bisa merasakan keajaiban, harapan, takjub terhadap Engkau lewat panggilan ke saya. Kasih karunia saja menyertaiku. Amin~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar