Jumat, 05 Mei 2023

Aku memuji Engkau sebab aku sangat luar biasa!

 Dear Lord,

😔 aku merasa gagal (lagi) dalam hal hubungan. aku merasa kecewa, frutasi, ditekan dan 🎆meledak. aku tidak bisa menyampaikan dengan tepat diriku. aku masih berpikir dia menganggap aku hanya orang lemah, oh masih perbaikan. menganggap dia benar, sedang aku tidak karena status 'spiritual.'

hampir aku terlepas Tuhan, hampir aku melepaskan Engkau (lagi). Terima kasih. mengingatkanku setiap kebaikan yang sudah Engkau beri. ke satu orang hubunganku terlihat seperti sedang tidak konek. padahal hubunganku dengan beberapa anggota keluarga mulai sudah lebih dalam 😊aku merasa buruk dan tidak berubah, padahal banyak perubahan dari bimbingan yang sudah Engkau beri. pola pikir baru, cara melihat orang, cara melihat diri, cara melihat sebuah masalah, cara melihat Engkau. tidak pernah Engkau lepaskan saya. Terima kasih masih ada rasa takut Allah di diriku ketika mendengar suara petir. begitu besar Engkau! Terima kasih untuk film The Chosen 😁😭

Terima kasih untuk setiap dorongan doa yang berhasil kukeluarkan dan tidak bisa kukeluarkan atau lewat tangisan saja. Terima kasih untuk dorongan doa meski aku ga tahu apa yang harus kuminta/butuhkan. kalimat ga detail seperti, 'yg penting mirip hati dan pikiran Engkau', Engkau kasih.

Terima kasih ingatan akan kasih karunia, kasih yang besar, nilai diri saya di mata Engkau lebih besar daripada perasaan gagal, buruk, menyerah. saya mulai memahami arti 'Engkau' bukan saya. mulai memahami arti Engkau datang untuk menyembuhkan yang sakit 😌 Terima kasih menutup mata dan telinga saya ketika ga lagi fokus ke Engkau.

♥♡🧡 Amin

prepare me O Lord


Tidak ada komentar:

Posting Komentar