Selasa, 13 Januari 2015

Sadness yang Sebenarnya

God, ternyata aku takut kehilangan orang yang aku sayang, aku takut dijauhi/ditinggalkan bahkan paling buruknya tidak dipercaya lagi oleh orang yang aku sayang. Makanya aku bisa merasa sangat bersalah setelah berbuat kesalahan (entah kecil, entah besar). Rasa bersalahku bukan karena hal yang benar, bukan karena tahu hal itu salah tapi supaya orang yang aku sayang, saat melihatku tidak menganggapku buruk lalu dijauhi/ditinggalkan dan tidak dipercaya lagi.

God. iya kah? Ternyata aku benar suka dia, aku sayang dia, i love him. Aku tidak tahu perasaan ini datang darimana. Dari situasi dan kondisi kah seperti yang orang-orang bilang atau memang dari Engkau..? Kalau itu dari Engkau Tuhan, biarlah aku bisa apa adanya di depannya, Aku tetap menjadi diriku sendiri, bukan ditutupi atau dibuat lebih bagus. Aku ingin pure mengasihi dia, please God jaga hati dan pikiranku. Aku jujur sangat takut kehilangan/dijauhi/ditinggalkan/tidak dipercaya lagi oleh dia, tapi aku pingin apa tetap apa adanya diriku, aku ingin pure. Kalau pun ada sesuatu hal yang menyinggung, kita bisa saling membereskan satu sama lain. Please God aku cuma ingin pure (meskipun bukan dalam hubungan pacaran).

Dan...God jujur aku sedih banget harus pindah boarding house suatu saat nanti. Aku tahu itu demi kebaikan. Tapi jujur aku sangat sedih Tuhan. Aku juga tidak tahu kenapa begitu sedih.... Iya kah Tuhan? Ternyata aku benar-benar sayang dia. Aku sedih tidak bisa melihat dia lagi.. tapi.. yang paling membuatku sedih adalah...
dia nanti kalau cerita sama siapa setelah aku pindah? nanti dia cerita kekesalannya sama siapa? nanti dia mengeluarkan segala hal yang ada dalam hatinya sama siapa? aku tidak ingin dia hitting the wall again :[ Aku tidak peduli meski dia cuma cerita kekesalannya aja ke aku. Asal dia lega, ga masalah buatku. Tapi aku sungguh cemas Tuhan..setelah aku pindah boarding house nanti, temen ceritanya dia siapa? Aduu berasa kayak Doraemon yang sedih dan ga tega waktu harus ninggalin Nobita ............ Nanti dia gimana ya? I just want to see him happy...... So God, semoga nanti setelah aku pindah boarding house, ada anak kos baru entah onna..atau otoko yang bisa jadi temen ceritanya, jadi dia ga merasa kesepian atau dipendam sendiri...
I wish .................................................................................................................................................. if You're willing God.. Amen~ Aku serahin semua ke Engkau Tuhan.. Aku yakin Engkau pasti menjaganya.........
Aku sebenarnya ingin mengatakan ke dia Tuhan that i love him.....but better aku tidak mengatakannya tapi lebih menunjukkannya lewat perbuatan.
O God...baru pertama kali aku merasa seperti ini ............................

i just want to love him pure and sincere even...ga bersama.............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar