Sabtu, 25 April 2015

Expensive Hug, Laugh, Appearance & lo.ve (? i guess)

Hari ini atau seminggu ini atau bebeapa minggu ini totally "i am a mess right now~" "i am a mess late last night~" lol seperti dua baris lirik "I'm a Mess" by Ed Sheeran.. lol. Aku mulai ketakutan menjadi seorang onna lagi, aku berharap adalah seorang  otoko.
Aku berharap tidak ada lagi di dunia ini (meski ada sebagian diriku menginginkan keberadaanku di dunia).

Aku berharap mendapat pelukan dengan tepukan di kepala, dengan kalimat yang diucapkan berulang-ulang dengan lembut "everything's gonna be alright. you'll be alright."
(ok. semua orang butuh sebuah pelukan [bukan hal kotor, baka]. Pelukan dari orangtua atau teman mungkin? Rasanya iri setiap kali melihat orang selalu berpelukan atau dipeluk atau ditepuk untuk memberi atau diberi semangat. Aku berharap bisa mendapatkan itu suatu hari tapi,....... ayolah dengan aku yang seperti ini. aku tidak ingin menyakiti siapapun [oh no, my "elsa frozen's syndrom" back :p ]
Orangtua? mereka tidak di sini. Teman? siapa? BIG no dengan aku yang seperti ini. Sofa pink? yahh..hampir mempunyai pemikiran seperti itu, tapi...sepertinya akan bertambah buruk :/ lol ..
Sometimes atau sering sepertinya..i need one who can calm storm inside me, aku yang sakit, aku yang aku, aku yang oira, ore, atashi.. Aku mulai merasa tidak pantas lagi untuk siapapun..dan aku merasa setiap orang yang aku sayangi atau cintai tidak akan pernah bahagia bila dicintai/disayangi oleh orang seperti ku... :l oh NO..
"I laugh even on small things" => i'm lonely
aku menghabiskan kuota internetku hanya untuk mendengar suara orang yang seakan berbicara dengan ku saat berada sendiri di kamar sambil menyelesaikan duty freelancer-ku. Baiklah, mungkin kedengarannya sangat konyol. Aku mencari seseorang bernama PewDiePie dan....dia membuatku tertawa keras dengan permainan game DreadOut + Silent Hill 1 nya. Aku merasa ada teman...untuk malam itu. Setelah itu, nothing. Baru beberapa hari aku sudah kehabisan kuota dan harus membeli lagi dengan bayaran yang tidak sedikit menurutku T.T) Jadi aku harus menunggu pagi-pagi benar untuk mendapat  bonus kuota.. ckckck.. Yah, tawa itu mahal ..)

lanjut -> Aku berharap bisa menghabiskan waktu bersama o kaa-san tanpa perlu dikhawatirkan dengan kata "job/work/money/duty/etc".
Aku berharap bisa mengobrol dengan Pop/o doo-san. (please, live on my dream. we never have a long chat before......)
Aku berharap kacamataku (kacamata pemberian o kaa-san bisa dipasang lensa yang baru).
Aku berharap jam tangan (pemberian o kaa-san lagi) bisa kembali hidup.
Aku berharap bisa 100% lamron ..... aku berpikir, tidak peduli aku mau sakit fisik apapun dari dalam tubuhku,  hanya tutup saja jalanku yang kiri sehingga hanya ada satu jalan lurus dalam otak dan hatiku. Hagu shitte ii.. Yah, hug itu mahal..
....................................................................................................
"i'm disgusted with the skeleton i look at the mirror" => to me
"give me nerd glasses to keeping people away from me" => choudai
"i don't want to be her" => me
"i won't fallin' love with her (me) if i were a man.." => my misguiding thoughts
"i wanna punch you (me)" => silence ------------------------------

.......i lost ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar