Kamis, 07 Maret 2013

FREEeze~ I (beku)

Hidup pribadiku ini rasanya ingin banget bebas.
BEBAS melakukan apa yang kumau untuk mendapatkan apa yang aku butuhkan.
BEBAS kemana pun aku ingin pergi untuk mencari apa yang aku dapatkan.

Bebas tapi aku membeku, aku terdiam. Aku merenung dan aku masuk dalam lubuk hatiku. Inikah yang aku inginkan? Inikah yang membuat Dia senang?

Ada suatu tempat yang dari dulu ingin aku jelajahi, kota KuRaTon namanya.
Kota dimana aku ingin berbuat seuatu yang Tuhan benci.
Kota dimana aku ingin berbeLok dari jalanku yang Lurus.
Kota dimana 'O Nee-chan' lahir.
Kota dimana aku tahu disanalah berkumpul para pemburit.

Tuhan, sering aku membutuhkan kasih sayang dalam hal fisik saat aku sendiri.
Kadang aku menginginkan ada orang yang mengamatiku saat mengerjakan tugas, lalu kita mengerjakan bersama. Tugas dia dan tugasku.

.............................................



(to be continued.....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar