Kamis, 16 Mei 2013

Rainbow Nidji Pelangi

Siang hari sangat cerah sekali, senaang rasanya menikmati langit yang biru serah dengan awan putih tebal yang membentuk obkjek lucu dan menarik. Sorenya saat sedang studi Alkitab, langit tiba-tiba menjadi gelap, awan mendung mulai meliputi disertai angin deras dan kilat yang sangat membuatku alergi. Suara petir sangat menggelegar sampai aku harus menutupi telingaku dengan jaket meski kilat-petir hanya sesekali muncul.

"Kok bisa ya, tadi siang cerah banget sekarang mendung hujan kayak gini?"

Sewaktu hujan reda, dan aku keluar ruangan.. Pemandangan luar biasa aku dapatkan :]
Aku melihat pelangi jelaasssss sekaliii, entah kenapa aku tersenyum melihat pelangi tadi. Sambil jalan aku melihat ke atas dan dalam hati aku obrol ke Tuhan,

"Tuhan, aku tidak mau lihat pelangi sebagai lambang orang belok lagi, tapi aku mau melihat pelangi sebagai janjiMu yang utuh Tuhan, yanh indah. Bukan sebagai lambang negatif yaitu lambang oraang Lgbt.."

Hatiku lega saat mengatakannya.. :]

MAJI DE KANSHA SHU IESU :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar