Rabu, 19 Februari 2020

A WEEK

Dear God,

Mengapa hati saya gampang sekali berubah? Mengapa? Sering saya berpikir apa saya Bipolar atau mempunyai penyakit mental lainnya?
Sedikit-sedikit berubah. Sedikit-sedikit tidak berintegritas. Apa yang terjadi dengan saya? Saya tidak mampu. Kalau Engkau sanggup, membantu mengobati bahkan penyakit mental sekalipun,beri saya setidaknya ke-stabil-an hati satu minggu ini untuk mengikuti Engkau. Satu minggu dulu saja Tuhan, saya bisa memunyai hubungan dengan Engkau. Saya mengisi diri saya dengan Firman Engkau, puji-pujian dan berdoa (meski saya merasa tidak pantas). Satu minggu ini Tuhan beri saya kesungguhan hati. Tolong topang saya. Saya tidak mempunyai pegangan lain yang dapat saya andalkan 24 jam. Bahkan jemaat pun tidak, apalagi keluarga. Saya hanya punya Engkau.
Engkau tidak tampak dan saya sangat sulit percaya dengan Engkau. Saya butuh sosok yang dapat menenangkan saya, ada di samping saya dan dapat memeluk saya. Engkau tidak tampak bahkan tidak dapat disentuh. Saya sulit percaya Engkau dapat memberikan apa yang saya butuhkan. Tuhan Yesus, tolong bantu saya melihat apa yang tidak dapat saya lihat secara fisik. Konsep tentang iman adalah suatu hal yang sangat sulit saya terima. Tapi Engkau baik, bahkan iman sebesar biji sesawi saja Engkau perhitungkan. Bantu saya melihat apa yang kau berikan pada hati saya tiap saya berdoa, tiap saya membaca Firman, saat saya mendengar pujian. Bantu saya tahan, terus beriman dan percaya sama Engkau. Bukan seperti kerumunan orang yang ada di Betfage, melainkan orang yang kemudian percaya di Golgota. Tuhan bantu saya satu minggu ini fokus dengan Engkau. Tolong Tuhan jangan ada temptation dulu seminggu ini. Deliver me from evil. Tolong beri saya kekuatan terutama kemantapan untuk tidak meragukan Engkau. I need You every seconds.

In the name of Jesus I've prayed. Amen~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar