Selasa, 25 September 2012

Yesus, Kau Bagian yang Terindah

Kau Bagian yang Terindah
Cipt : Yudi Hastono
Pernah kumerasa menginginkan semua
Segala yang ada di dalam dunia
Namun masih saja tak cukup bagiku
Tanpa Kau di sana penuhi hati ini
Reff:
Hingga satu masa kutemukan bagian terindah
KasihMu menyapa mengisi kesunyian hidupku
Kau yang menopangku oh Yesusku
Memberi arti hidupku….
Kusadari Kau bagian yang terindah
 
Waktu malam-malam sedang berpikir sesuatu. Rasanya aku iri dengan seseorang. Seandainya aku bisa seperti dia atau mereka. Seandainya aku menjadi 'sesuatu' di dunia ini lalu melakukan 'sesuatu' dan membuat semua orang kagum padaku.
Aku terus merenungkan hal itu. Rasanya pasti enak ya dikagumi semua orang, entah kenapa aku ingin mendapatkannya juga. Mendapatkan treatment-treatment beauty khusus *halah~* layaknya seorang.....
 
Sedang merenungi hal itu, radioku yang tidak pernah kumatiin mengalunkan lagu ini. Aku pernah mendengar lagu ini sebelumnya, tapi entah kenapa saat itu lagu ini nyangkut di kepala dan hatiku. Oh, iya ya kalau ga punya Tuhan Yesus buat apa ya aku mencari semua ini? Iya ya kok rasanya ga pernah puas, pasti ke'budak'an.
Iya ya, ngapain aku sedih karena ga punya hal-hal sepertigituan doang. AKu kan punya Tuhan Yesus :]

*dan waktu itu juga aku tersenyum lebar khas Naruto ~lo?~X]]*
 
Terimakasih Tuhan Yesus X]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar